Monday, June 13, 2011

Nokia E7 Handphone Eksekutif

Touch Blogger- Nokia E7. Persaingan pasar handphone yang semakin marak membuat nokia melunjurkan berbagai prosuk ponsel yang bisa menjadi pilihan banyak orang. Hanphone E7 milik Nokia memberikan citra Eksekutif dari bentuknya yang slide dan slim. Ponsel Nokia E7 ini dibagi dalam 4 warna yaitu silver, hitam, biru dan coklat.
Dengan penawaran harga yang sesuai dengan fitur yang diberikan membuat handphone Nokia E7 ini menjadi banyak pilihan berbagai kalangan. Ponsel ini bisa menjadikan ragam keperluan kerja kantor serta lainnya lebih mudah dengan fitur yang dimilikinya.
 
Berikut ini keterangan harga serta fitur Nokia E7 yang ditawarkan.
Touch Blogger-handphone nokia E7 eksekutif.
 
Spesifikasinya ponsel ini adalah. Desain keren & inovatif dengan semua yang Anda butuhkan untuk tetap tersinkronisasi.Layar sentuh AMOLED Hitam Terang 4” dan QWERTY. Email kantor dan pribadi real-time. Peta dengan navigasi GPS gratis. Kamera 8 MP dan video HD. Jaringan sosial terpadu penuh.
 
Dimensi 
Ukuran: 123,7 x 62,4 x 13,6 mm
        Berat (dengan baterai): 175 g
        Volume: 97,8 cc

        Aplikasi utama:
            Mail for Exchange
            Quickoffice dynamic premium
            Adobe PDF reader
            F-Secure Anti-theft for Mobile
            Ovi Maps with free GPS navigation

        Aplikasi PC:
            Nokia Ovi Suite
            Nokia Ovi Player
 
 Fitur yang dimiliki Hanphone ini adalah
 
1. Email bussines dilengkapi dengan dokumen office dan Pdf akses intranet VPN dan tentunya microsoft Outlock untuk keperluan pribadi dan keamanan kerja.
 
2. Jejaring sosial facebook, twitter, yahoo, hotmail, gmail dan masih banyak lainnya. Disertai dengan chat yahoo messenger dan keperluan chat pribadi.
 
3.  layar sentuh qwerty dengan AMOLED teknologi terbaru dan bisa lebih nyaman serta aman dalam berbagai kondisi tidak seperti touch screen lainnya.
 
4. Aplikasi bisnis keamanan jaringan serta pelayanan perjalanan. dilenkgapi dengan ovi strore bisnis dan keamanan data yang lebih terjamin.
 
5. Foto dan hiburan berkualitas tinggi Abadikan foto resolusi tinggi dan video HD dengan kamera 8 MP. Gunakan kabel HDMI untuk menonton video dan gambar HD pada TV yang kompatibel. Tonton dan upload video langsung ke YouTube. Saksikan National Geographic, CNN, BBC dan saluran lainnya dengan Web TV atas permintaan. Telusuri sampul album dan buat daftar putar lagu favorit Anda.
 
Serta masih banyak fitur lainnya yang sangat membantu anda dalam keamanan data jaringan, business serta keperluan olah data lainnya. Handphone Nokia E7 ini dihargai Nokia Rp 5.250.000,-/new ponsel Nokia.
 
Touch blogger-touch handphone 

2 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites