Sunday, May 29, 2011

Camera Panasonic G3

Touch Camera-Panasonic. Ditahun 2011 ini Panasonic mengeluarkan produk barunya dalam hal photography. Panasonic G3 ini merupakan awal dari generasi ketiga Panasonic kamera mirrorless. Kamera ini menggunakan jendela bidik elektronik yang sama dan tampilan layar berengsel belakang sebagai G1 dan G2. Namun, di balik panel aluminium depan slimmed-down, tubuhnya eksternal-disederhanakan mengintai ada sebuah 16.6MP sensor yang baru. Hal ini membuat massa pasar Micro Four Thirds pertama model dari chip 12MP Panasonic.
Sementara beberapa fitur baru dari Panasonic G3 berkualitas tinggi, beberapa perubahan lain adalah indikasi dari upaya pada bagian Panasonic untuk membuat seri G lebih mudah diakses. Melihat sejumlah fitur dihapus, dan menambahkan beberapa fitur lainnya untuk membuat kamera terbaru ini lebih murah dengan harga yang direkomendasikan adalah $ 100 lebih rendah dari harga peluncuran G2.

kamera Mirrorless yang baru ini menandakan bahwa produsen masih mencoba keseimbangan fitur, guna mencari pasar peminat kamera ini. Kamera Panasonik ini fitur yang keren adalah Mirrorless Lens Kamera, Panasonic G1, pada dasarnya merupakan versi miniatur dari perusahaan L10 DSLR, baik dari segi fitur dan dari segi tampilan. Namun, seperti teknologi yang dikerkembangkan, kebanyakan kamera Mirrorless sudah memiliki DSLR konvensional, untuk menambahkan keunggulan hasil photo video.

Keunggulan pertama untuk kamera ini adalah dalam genggaman tangan yang sempurna dengan bentuk standar untuk DSLR. Panasonik G3 ini memiliki face di bagian depan GF2 yaitu sebuah ekstensi montok yang mendorong posisi tangan yang sangat berbeda pada kamera. Bahkan G3 adalah menyerupai tampilan ukuran dan penampilan ke GF2 untuk jendela bidik. Layar sentuh lebih elegan lebih unggul dari G2. Hal ini tidak hanya memungkinkan banyak kontrol atas pengaturan tetapi juga pemilihan layar sentuh langsung dari titik fokus. Dan, sebagai perbaikan dari model sebelumnya, G3 juga memungkinkan anda menaruh titik AF di mana saja di frame, bukan hanya dalam bagian tengah.

G3 juga keuntungan peningkatan kemampuan video, pencocokan kemampuan GF2 untuk output baik 1080i60 atau 720p60 (baik dari 30fps output sensor). Dan, sementara ini tidak sampai dengan spesifikasi sama dengan kemampuan video GH2 tersebut, G3 tidak mendapatkan bahwa gambar prosesor kamera dan mengesankan kecepatan autofocus.

Selain ini, sebagian besar penambahan fitur G3 adalah perbaikan incremental, pada manual picture-in-picture fokus perbesaran pilihan sehingga Anda bisa fokus tanpa kehilangan jejak komposisi Anda secara keseluruhan dan modus 'AF Pinpoint' yang menggunakan area AF kecil dan preview diperbesar untuk presisi fokus. Dan, tidak seperti GH2 itu, G3 fitur pelacakan subyek-AF sebagai berbeda dari AF kontinyu. Sementara video shooting.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites