Wednesday, June 22, 2011

Id Blog Network Penghasilan para blogger

Touchblogger-Id Blog Network. Baru baru ini ternyata ada kabar gembira untuk para pecinta blogger atau khususnya blogger mania yang suka ngeblog dan mencari pendapatan dari blog. Beberapa PPC atau lebih dikenal pay per klik atau iklan sejenisnya memang cukup menjanjikan, namun ternyata ada yang lebih menjanjikan lagi yaitu ID BLOG NETWORK.

IdBlogNetwork merupakan situs penyedia iklan atau kumpulan fasilitas untuk para blogger atau brand advertiser untuk beriklan dan mendapatkan penghasilan serta kampanye blogger dari Indonesia.

Id Blog Network ini memang menjanjikan seperti layaknya adsense, dan yang menggembirakan lagi Bayarannya lebih mahal untuk perklik dan perview. anda tertarik?berikut informasi lanjutannya.

Id blog network merupakan sebuah brand kampanye blogger untuk dapat berkumpul mencari penghasilan ataupun iklan advertiser.  Sangat bagus sekali untuk kalian para blogger mania yang mau mendapatkan penghasilan lewat Id blog network ini.

Id blog network memiliki berbagai program seperti : PPC atau pay per klik, iklan flas banner, PPA pay per action dan lainnya lagi. diharapkan dengan adanya Id blog network ini para blogger dari Indonesia bisa berkumpul dan berkampanye blognya serta mendapatkan penghasilan dari Id blog network.

Anda tertarik? silahkan anda mendaftarkan diri anda di IDblogNetwork. silahkan lebih lanjutnya ke link yang telah disediakan.

atau disini untuk mendaftar



memang cukup sulit pendaftarannya karena blog kita akan di lihat terlebih dahulu untuk menjadi anggota id blog network. bisa sampai 1 atau 2 bulan untuk diterima menjadi anggota. namun bila blog anda sudah mempunyai kriteria yang bagus pasti akan lebih cepat. Silahkan mendaftar untuk para blogger mania.

Semangat selalu untuk Blogger Indonesia.

1 comments:

saya baru saja di-approve IBN... mudah2an bisa cepat PO... amiiin

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites