Monday, June 13, 2011

Nokia N8 Trend Anak Muda

Touch Blogger-Nokia N8. Kemunculan produk Nokia N8 menambah daya saing di kalangan produsen ponsel. Nokia Khususnya meluncurkan produk trend anak muda Nokia N8. Ponsel Ini dilengkapi dengan kebutuhan anak muda masa kini. Dengan berbagai fitur dan kelengkapan yang dimiliki N8, menjadikan handphone ini populer dikalangan anak muda.
 
Banyak fitur yang ditawarkan dari handphone ini. Begitupula dengan harga yang lumayan tinggi namun berkualitas terbaik dan gaul tentunya.
 
Berikut ini adalah fitur serta harga Hanphone Nokia N8.
Touch Blogger-Nokia N8 handphone masa kini untuk anak muda. Dengan tersedianya berbagai fitur dan warna yang menjadi pilihan untuk kita semua. Inilah kelengkapan serta fitur yang dimiliki Nokia N8
 
1. Rekam karya besar Anda dalam HD

Filmkan, edit dan sempurnakan karya besar Anda dalam gambar high-definition, lalu bagikan pada dunia. Tambahkan musik, gambar, teks dan transisi - dari ponsel. Dengan sensor 12 MP yang besar & lensa Carl Zeiss untuk mengabadikan gambar hebat. Lampu kilat Xenon juga memungkinkan pemakaian dalam kondisi kurang-cahaya.
Anda dapat merekam video high-definition dengan Nokia N8. Jika anda merekam video dan menyimpannya ke dalam kartu memori untuk kinerja yang paling baik, gunakan kartu memori microSD yang cepat dan berkualitas tinggi dari merek yang terkenal. Kelas microSD yang direkomendasikan adalah 4(32Mbit/s (4mb/s)) atau lebih tinggi.
 
2. Didukung oleh Symbian^3

Dengan Symbian^3 Anda dapat menikmati lebih dari 250 fitur baru seperti memutar video HD pada TV layar lebar yang kompatibel dan mengatur kehidupan Anda secara online pada tiga layar depan. Lakukan beberapa pekerjaan secara mudah dengan manajer tugas visual baru dan beralih antar aplikasi terbuka dengan satu ketukan. Semua layanan ini dan layanan lainnya tanpa mengorbankan masa pakai baterai.
 
 
3. Sambungkan ke teater rumah Anda

Nokia N8 dilengkapi sambungan HDMI agar Anda dapat dengan mudah menunjukkan gambar, video dan musik karya Anda di televisi dan proyektor yang kompatibel. Semuanya dalam resolusi 720p digital berdefinisi tinggi yang memikat. Juga dilengkapi teknologi *Dolby Digital Plus berkualitas premium - kompatibel dengan sistem home theatre - sehingga suara film akan sebagus gambarnya.
 
4. Jaringan sosial terpadu

Nokia N8 menyatukan teman-teman Anda melalui Ovi untuk mengetahui update terbaru dari Facebook dan Twitter ke satu aplikasi praktis. Foto dan video dapat langsung dibagikan begitu selesai direkam, acara di Facebook dapat ditambahkan ke kalender Anda hanya dengan sekali klik, dan lokasi, profil, serta status teman dapat terlihat sebagai bagian dari detail kontak Anda. Live update ditunjukkan di layar depan Anda, membuat lebih mudah untuk tetap terhubung. 
 
5. Jadikan hanya untuk Anda

Personalisasi ponsel dengan menambahkan widget Anda. Bukan satu melainkan tiga layar depan live – satu untuk bekerja, satu untuk bersenang-senang, dan satu lagi untuk wallpaper dari gambar favorit. Geser untuk berpindah layar depan dengan gestur mudah. Download widget lainnya dari Ovi Store.
 
6. Download ribuan kesempatan
Jadikan Nokia N8 Anda alat untuk pamer, bersenang-senang dan berkreasi. Di Ovi Store Anda akan menemukan ribuan macam aplikasi untuk terus meningkatkan dan membuat perangkat jadi lebih baik. Download aplikasi, permainan dan video. Kemungkinan untuk membuat ponsel Anda lebih cerdas, lebih berguna dan lebih menyenangkan jadi tak terbatas. 
 
7. National Geographic di saku Anda

Nokia N8 dengan WebTV yang sesuai keperluan. Akseslah saluran TV favorit Anda seperti CNN dan National Geographic dan kami salurkan ke ponsel sambil Anda duduk nyaman bis. Kunjungi Ovi Store untuk menemukan saluran WebTV lainnya.
 
 
 
 
8. Navigasi. Gratis. Selamanya.

Navigasi berpaduan suara dengan jangkauan lebih dari 70 negara di dunia. Benar-benar gratis. Tinggal masukkan tempat yang dituju dan Ovi Maps dengan panduan suaranya akan memberitahu Anda cara menuju ke sana, belokan demi belokan. Dengan mobil atau berjalan kaki.
 
9. Lima puluh jam untuk memutar musik

Anda dapat menelusuri semua album favorit dengan lancar dan kembali terpesona dengan sampul albumnya. Nikmati kembali koleksi rekaman Anda selama 50 jam lebih terus-menerus.
 
 
10. High-definition gaming

Pengalaman bermain di Nokia N8 datang dengan high-definition dari pengembang game ternama. Bersiap untuk aksi petualangan sci-fi dengan Galaxi on Fire dari Fishlabs dan nikmati kehidupan di jalur tercepat dengan Need for Speed Shif dari EA. Donwload Nokia Ovi Suite untuk mendapatkan game HD ekslusif secara gratis di Nokia N8 Anda.
 
11. Membuat segalanya menjadi lebih baik lagi

Dengarkan navigasi yang dipandu suara dari Ovi Maps dengan praktis melalui Nokia Bluetooth Headset BH-608.Atau maksimalkan dan nikmati penerbangan Anda dengan Nokia Bluetooth Stereo Headset BH-905, dengan delapan mikrofon untuk mengurangi bising di latar belakang hingga 99%.

Dengan harga Rp 4.650.000,-/new Produk Nokia, menjadikan handphone ponsel keluaran nokia ini ramai dicari anak muda.
 
Touch Blogger- touch handphone

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites