Tuesday, June 14, 2011

Microsoft Touch Windows 8

Touchblogger-Microsoft touch windows 8. Baru baru ini Microsoft beredar kabar menyiapkan windows 8. Sebagai kelanjutan dari penyempurnaan dan windows 7 yang ada saat ini disiapkan lah windows 8. berita ini diasumsikan karena kebocoran pihak Microsoft kepada public.

Windows 8 sebagai penyempurna ini dengan penambahan fitur dan kelengkapan pada windows 7. Banyak yang menganggap ini adalah permainan pasar. Namun inilah teknologi selalu berkembang dengan menambahkan hasil percobaan.

Berikut ini berita tentang touch Windows 8.


Touchblogger- windows 8 yang disiapkan Microsoft.

Kebocoran Microsoft tentang pembuatan Windows 8.

Microsoft telah merahasiakan tentang nama versi berikutnya dari window, bahkan di ces 2011 itu hanya disebut versi berikutnya dari windows, tetapi baru-baru ini blog lain msdn disebut sebagai windows 8. Christian kirchesch, orang yang bertanggung jawab untuk desain dan orientasi kehadiran online microsoft di jerman sehubungan dengan sistem operasi windows (www.windows.de dan windows.microsoft.com) membukukan blog penamaan versi berikutnya dari windows adalah windows 8 .

Sangat menarik untuk dicatat, bahwa untuk pertama kalinya setelah rilis windows 7 microsoft telah menunjukkan build baru dalam suatu acara.
At ces 2011 microsoft telah menunjukkan build 7867 di stage.the build dapat dengan mudah diidentifikasi dari gambar yang diposting oleh long zheng di sini sebagai 6.2.7867 .

"Menurut saya Ini bukanlah kebocoran tapi inilah permainan pasar dari Microsoft".


Pernyataan Berita Microsoft tentang Windows 8

Di ces 2011,Consumer Electronics Show in Las Vegas,


AMD Geode is an x86 compatible system-on-a-chip
 
microsoft telah mengumumkan bahwa generasi berikutnya dari sistem operasi windows, saat ini dikenal sebagai windows 8 akan mendukung system on chaip a (soc) arsitektur termasuk sistem arm berbasis dari mitra nvidia corp, qualcomm inc dan texas instruments inc.juga menegaskan bahwa windows versi berikutnya akan mendukung platform 32 bit juga.
Hal ini diantisipasi bahwa Windows 8 akan dirilis pada 2012 atau nanti

seperti yang dijanjikan, kita kembali posting satu set wallpaper yang dibuat khusus untuk windows8beta oleh rekan kita di windows customize. Semua wallpaper yang berkualitas sangat tinggi dan akan muat pada sebagian besar layar.

itulah Seputar microsoft touch windows 8.
Touchblogger teknologi

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites