Wednesday, March 16, 2011

7 Hal membuat Keindahan Wanita Terjaga

Ingin tetap terlihat menawan dan cantik dimata para pria? Siapapun pasti menginginkannya. Apalagi yang sudah berumah tangga, pastinya tidak ingin sang suami berpaling kewanita lain karena dimatanya kita sudah tidak menarik lagi.
Hal yang perlu anda perhatikan untuk semua itu adalah diri anda semua para kaum wanita.

Berikut ini 7 Hal membuat Keindahan Wanita Terjaga
Pertama adalah selalu tampil dengan baju dan aksesoris sesuai dengan tubuh anda. Hal ini sering banyak tidak diperhatikan wanita karena mereka selalu mengutamakan emosi hati mereka untuk mengenangkan suatu pakaian atau apapun.

 Kedua adalah selalu berolahraga agar tubuh tetap bugar dan wajah tampak segar bila dipandang. Bila anda adalah seorang yang tidak gemar olahraga maka seringlah berolahraga sekali atau 2 kali dalam seminggu agar menjaga kebugaran tubuh dan wajah anda.

Ketiga adalah atur pola makan dan tidur anda untuk tampak terlihat menawan tubuh dan mata anda. Wanita yang sering tidur malam dan makan tidak teratur mengakibatkan kelopak mata menjadi hitam dan cenderung membuat tubuh dan wajah tampak lembek, itu sangat tidak disukai oleh kaum pria.

Keempat adalah selalu membiasakan untuk minum air putih ketika baru bangun pagi. Hal ini sering diabaikan oleh kaum wanita, padahal dengan minum air putih pagi hari maka wajah akan tampak lebih cerah dan sehat.

Kelima adalah Jangan memakai kosmetik yang berlebihan atau tidak teratur karena akan menimbulkan efek yang tidak bagus untuk kulit anda. Sebagian besar kaum wanita menganggap bahwa kaum pria lebih suka wanita yang memakai kosmetik. Hal tersebut sangat tidak benar, kaum pria itu selalu melihat wanita yang tampak segar dan menyukai wanita yang berwajah cerah tanpa kosmetik.

Keenam adalah. selalu makan buah buahan seperti apel merah, alpokat dan lainnya. Mungkin hal ini menjadi hambatan bagi sebagian wanita jadi alternatifnya adalah biasakan memakain buah sedikitnya 2 atau 3 kali dalam seminggu.

Ketujuh adalah selalu berfikir positif jika ada pria yang mendekati anda dan menanyakan apakah anda sudah punya pasangan?karena jika anda melakukan hal diatas pastinya banyak kaum pria yang akan menanyakannya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites