Wednesday, March 16, 2011

Tips Menjaga keharmonisan saat bercinta

Banyak hal yang membuat suatu hubungan menjadi pudar walaupun sering bertemu atau sering berkencan dengan sang pacar. Bila tidak menjaga keharmonisan maka tidak mungkin hubungan itu akan menjadi retak dan terputus ditengah jalan. Anda pasti tidak menginginkan hal tersebut kan?

Maka dari itu ada beberapa tips untuk menjaga keharmonisan dalam berhubungan atau saat bercinta dengan sang pacar. bagaimana anda menanggapinya?

Berikut ini beberapa hal yang perlu anda perhatikan dan anda praktekan dengan pasangan anda saat anda bercinta dengan dirinya.

Hal pertama yang perlu anda perhatikan dan perbuat dengan pasangan anda adalah mengerti apa keinginan dia. Anda bisa menyentuhnya dengan kelembutan tangan anda atau memegang telapak tangannya dan berkata dengan lembut pada dia dengan kata kata yang membuat dia terbang melayang.

Hal kedua adalah membuat dia tersenyum dengan sedikit canda dari kita yang membuat dia merasa senang.

Hal yang ketiga adalah selalu bersikap dialah yang selalu diutamakan. Jadi ketika saat bercinta bersamanya atau ketika saat bersama dirinya, biasakan abaikan handphone atau panggilan atau lainnya. Anda bisa mensiasati ini dengan menselent handphone anda.

Hal yang keempat adalah selalu membuat kehangatan dalam berbicara. jangan membicarakan sesuatu yang membuat dirinya merasa tidak dihargai oleh anda atau tidak disukai oleh dirinya.

Langkah yang selanjutnya, berilah suatu kecupan di keningnya ketika anda hendak pergi atau akan pulang. Ini akan menjadi sangat istimewa bagi dirinya, atau bila tidak ucapkan kata kata yang bagus ketika anda hendak pergi pulang setelah mengantarkannya sampai di rumah.

Dengan beberapa tips diatas anda akan selalu dikenang oleh pacar anda sekalipun anda sudah tidak lagi bersamanya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites