Wednesday, March 30, 2011

Pencemaran Nuklir Jepang

Pencemaran Akibat ledakan Nuklir Japan sudah dalam tingkat waspada. ini dipertegas dari statemen badan internasional. Sebuah pernyataan dari Health Protection Agency mengatakan "jejak terkecil yodium" sedang terlihat di Inggris, dengan tingkat rendah terdeteksi pada stasiun pemantauan di Oxfordshire dan Glasgow.

Tingkat yang sangat rendah yodium radioaktif dari tanaman terkena tsunami nuklir Jepang telah terdeteksi di bagian Inggris. Badan itu mengatakan tidak ada risiko kesehatan masyarakat yang ditimbulkan oleh yodium, sebagai dosis radiasi yang diterima dari menghirup udara dengan tingkat dicatat dalam beberapa hari terakhir akan menjadi sangat kecil dan jauh lebih sedikit dari dosis latar belakang tahunan.
Dr James Gemmill, radioaktif Sepa's zat manajer, berkata:. "Konsentrasi yodium terdeteksi sangat rendah dan tidak perhatian bagi masyarakat atau lingkungan Fakta bahwa seperti konsentrasi rendah radionuklida ini terdeteksi menunjukkan seberapa efektif program pengawasan untuk zat radioaktif adalah di Inggris.

"Sepa memiliki program pemantauan komprehensif untuk radioaktivitas di Skotlandia dan telah meningkatkan tingkat pengawasan untuk memberikan keyakinan publik terus-menerus selama periode ini."

Insinyur telah berjuang untuk membawa tanaman Fukushima bawah kendali sejak terkena gempa bumi dan tsunami yang memporakporandakan timur laut Jepang lebih dari dua minggu lalu.

Dalam masalah terakhir untuk memukul pabrik, yang telah mengalami ledakan, kebakaran, kebocoran radiasi dan ketakutan dari krisis parsial, air radioaktif ditemukan bocor dari situs, sementara plutonium telah ditemukan di dalam tanah.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites