Friday, March 11, 2011

Penambahan Security aplikasi keamanan facebook

Polisi bullying di Facebook ini namanya. Pengguna Facebook yang sedang diganggu atau dilecehkan sekarang dapat melaporkan masalah ini ke teman-teman, serta moderator situs. Pilihan untuk kontak "teman yang dipercaya" telah ditambahkan ke pusat keamanan website. Facebook mengatakan bahwa sistem ini dirancang untuk membantu orang memecahkan masalah online "muka dengan muka".

Perubahan tersebut diresmikan di Gedung Putih di mana Presiden Obama dan istrinya Michelle host anti-bullying konferensi. Direktur agar tentang kebijakan Eropa, Richard Allan, mengatakan: "Seringkali cara terbaik untuk menyortir konten yang menyinggung adalah untuk teman-teman untuk bendera hal-hal satu sama lain.



Untuk masalah yang lebih serius, agar dapat menempatkan pengguna dalam berhubungan dengan polisi atau amal yang dapat membantu mereka, kata Allan.

"Dalam dunia nyata Anda memiliki rasa ketika Anda perlu meningkatkan sesuatu kepada organisasi yang tepat.

"Jika seseorang memanggil Anda nama, itu tidak mungkin tepat untuk pergi langsung ke polisi," katanya.
Waktu respon

Facebook telah datang di bawah api di masa lalu untuk muncul lambat untuk menanggapi kekhawatiran tentang keamanan online. Anak Inggris Eksploitasi dan Online Pusat Perlindungan (Ceop) melancarkan kampanye yang panjang-berjalan untuk memiliki "tombol panik" diinstal di situs.

Di antara kekhawatiran Ceop adalah bahwa pusat respon agar mungkin memiliki staf yang cukup untuk mengatasi dengan laporan dari 500 juta pengguna global.

Facebook telah pernah mengungkapkan berapa banyak orang yang menggunakan untuk menangani keluhan bullying atau penyalahgunaan. Richard Allan membela setup sekarang: "Kami ingin selalu memiliki prosedur yang paling efisien dan orang-orang terbaik di tempat.

"Ini tidak sesederhana rasio laporan kepada orang-orang. Ketika kita mengambil sebuah pola aktivitas, kita dapat membuat sebuah sistem untuk memonitor itu," katanya.

Seperti yang dilaporkan teman yang juga dipercaya, agar juga dirubah pusat keamanan, menyederhanakan bahasa dan memperbaiki panduan untuk orang dewasa dan orang-orang muda.

Perubahan tersebut diungkapkan dalam konferensi anti-Gedung Putih bulling. Sebelum acara, Presiden Obama dan istrinya Michelle merekam pesan video, diposting di Facebook, mengatakan bullying yang "bukan sesuatu yang kita harus menerima".

Facebook baru-baru ini bekerja sama-up dengan orang Samaria untuk meluncurkan sistem pelaporan untuk pengguna khawatir bahwa teman-teman mereka mungkin beresiko bunuh diri. 


Sumber : BBC News

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites