Saturday, March 19, 2011

Bisnis Blog Popular

Industri dan bisnis merupakan hal yang mencolok dari semua kehidupan. Semua yang ada pastilah membuat keuntungan bagi kita hanya bagaimana kita membuat bisnis kita menghasilkan uang.

Banyak orang yang tidak mengerti akan bisnis blog yang sebenarnya. Bisa dijelaskan dari mereka yang aktif dalam dunia blogger tapi tidak memanfaatkan untuk menghasilkan uang dari dunia blogger ini.

Anda bisa memulainya dari sekarang jika anda menginginkannya. apa saja yang bisa anda peroleh? dan bagaimana cara memulainya? silahkan ikuti tautan berikut ini

Ada beberapa model Bisnis blog popular antara lain :
1. Adsense

Anda bisa meraup uang dari program periklanan ini walaupun cara untuk dikonfirmasi dari pihak adsen sulit tapi anda bisa menggunakannya sebagai ladang penghasilan anda dari dunia internet.

2. Membuat blog penjualan

Anda bisa membuat blog untuk penjualan bisnis anda. Semisal anda menjual kaos, sepatu atau yang lain di dunia blog. dengan ini anda lebih mudah untuk memasarkan produk anda pada orang lain.

3. Bisnis in pay perklik
Memudahkan anda untuk menghasilkan uang lewat ini hanya melalui pay perklik anda bisa mendapatkannya dari hasil klik yang anda minati seperti kumpulblgger. adsensecamp atau yang lainnya lagi.

Banyak bisnis melalui blog silahkan anda lihat lainnya di artikel saya selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites