Sunday, March 20, 2011

Mouse Tercanggih Microsoft

Elegan dan canggih tentunya. Inilah yang sebagian orang cari dari dunia teknologi saat ini. Banyak beerapa kalangan menawarkan beragam produk teknologi, namun untuk teknologi yang satu ini bukan sembarang teknologi pada umumnya.

Tidak seperti touch i-pad atau phone yang lain. Teknologi ini dinamakan Microsoft Arc Touch. Teknologi ini sangat canggih dengan sentuhan elegan.

Microsoft Arc Touch ini adalah produk mouse terkini dengan kegunaan yang bisa memadai dan tidak seperti pada mouse lainnya. Bisa ada banyangkan bentuk simpel dan elastisnya ini yang menawarkan tingkat teknologi tertinggi saat ini.

Sukses dengan Microsoft Arc Mouse yang bisa dilipat, kini mereka menawarkan varian terbaru mouse keren tersebut dengan Arc Touch. Seperti namanya, Anda dapat menavigasi permukaan scroll seperti layaknya touchpad. Teknologi BlueTrack miliknya juga membuatnya dapat digunakan di hampir semua permukaan, termasuk di atas kaca sekalipun.

Dari fitur yang dimilikinya. Microsoft Arc Touch akan memberi kenyamanan anda dalam bekerja menggunakan mouse. Satu inovasi yang ditawarkan adalah desainnya yang fleksibel. Awalnya, mouse ini hadir dalam bentuk yang rata dalam kondisi mati. Untuk menyalakannya, tidak perlu menekan tombol. Anda cukup meremasnya menjadi melengkung dan mouse siap digunakan.

Desain ini diklaim menawarkan kenyamanan lebih saat menggunakan mouse, sementara penyimpanannya juga lebih mudah saat mouse dalam kondisi mati dan rata. Untuk harganya, Microsoft ternyata memberikan harga yang cukup rasional, tidak lebih mahal dibandingkan Microsoft Arc terdahulu, hanya sekitar US$59 atau sekitar Rp 500 ribu.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites